Blogger news

Minggu, 11 November 2012

Ummm... Nothing

Entah kenapa gw sedang mood untuk nulis di blog.





Okay minggu - minggu ini gw mengalami hal2 yang cukup aneh. Entah ini perasaan gua, gua yg GEER (bukan Ger), atau kuping gw bermasalah... ada hal yg sangat teramat aneh bin ajaib.. akhir2 ini gw sering ngerasa ada yang manggi gw tapi gw gapernah nemu siapa dan dimana orang tersebut -_-...



Kalo dilihat dari nama gua sihh.. nama gw gak pasaran amat -..- dari GERALDY aja itu udah termasuk species langkah lah bzzz tapi entah kenapa sering aja gw denger ada yang manggil gw. emang sih terkadang juga banyak temen2 gw yg suka nyanyi lagu nya one direction yg one thing dgn mengganti Lyric "get out" nya dgn nama gw tapi yg gw denger ini bukan sebuah nyanyian but it's "calling", mungkin bisa gw sebut miscalled -____- zz.

Whatever it is, udahlahhh mungkin it's just a feeling *backsound Maroon 5 - just a feeling*

Oiya, gw baru sadar kenapa gw nulis setiap bulan November? strange..... mungkin mood gw lebih besar di bulan ini.

okayy I gotta go someworld else. gotta fix my shoelace *blah


destination another world. dream. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar