Blogger news

Rabu, 15 Januari 2014

Tabel Cita - Cita

Berikut ini adalah tabel cita - cita yang menunjukan progress dari kehidupan saya sendiri dari saya kecil sampai harapan saya nanti di masa depan. Jadi langsung saja dilihat di bawah ini.




2002 : Keluarga mulai pindah ke jakarta dan masuk pada SD favorit saat kelas 2
2003 : Hampir tidak naik kelas dikarenakan tulisan tangan yang sangat jelek
2004 : Pindah sekolah dan mulai memperbaiki tulisan tangan yang jelek
2005 : Masuk dalam ranking 5 besar
2006 : Mulai mencoba merokok dan ikut tauran tangan kosong saat SD
2007 : Masuk pada SMP favorit dan mendapat peringkat 11 dari 360 anak
2008 : Mendapatkan ranking 6 saat kelas 1 SMP dan mengikuti perlombaan taekwondo
2009 : Berhenti dari taekwondo
2010 : Lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan masuk SMA favorit
2011 : Mendapat ranking 4 saat kelas 1 SMA dan pernah mengikuti lomba Wall Climbing
2012 : Resmi menjadi anggota pencinta alam dan menjabat sebagai pengurus selama setahun
2013 : Lulus dengan nilai yang cukup dan diterima di Universitas Gunadarma
2014 : Harapan mendapat nilai A di setiap mata kuliah
2015 : Bisa bekerja sambil kuliah dan tetap mendapat nilai IPK yang bagus
2016 : Mampu membiayai kuliah dengan uang sendiri
2017 : Lulus dengan IPK diatas 3.8
2018 : Diterima bekerja di perusahaan besar seperti google


 Sekian tabel cita - cita yang saya buat. Semoga harapan yang saya tulis juga bisa terkabul di masa depan nanti dan semoga kesalahan yang saya buat di masa lalu tidak akan terulang lagi. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar